Friday , 13 December 2019
Home / Story

Story

Katakan “Hallo” kepada Sahabat Baru

Aaahh… Rindu rasanya sama kamu blog ini :-).  udah hampir setahun aku gak ngeblog. dan jari-jari ini terasa agak aneh untuk memulai tulisan ini. Semenjak kepergian Lappie, sii netbook kesayanganku, aku mulai jarang menulis. Meski sudah ku coba …

Read More »

Suka Sama Anak Kecil itu Menyenangkan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh… 😊😊😊 Alhamdulillah, akhirnya bisa sempatkan waktu untuk menulis kembali di blog ini..😊 udah lama banget nih gak nulis hehe😆 banyak debu dan sarang laba-laba disini.. haduuh. . . 😖😖😖 Ternyata kesibukan didunia …

Read More »