Friday , 13 December 2019
Home / Story / Katakan “Hallo” kepada Sahabat Baru

Katakan “Hallo” kepada Sahabat Baru

Aaahh… Rindu rasanya sama kamu blog ini :-).  udah hampir setahun aku gak ngeblog. dan jari-jari ini terasa agak aneh untuk memulai tulisan ini.
Semenjak kepergian Lappie, sii netbook kesayanganku, aku mulai jarang menulis. Meski sudah ku coba untuk menulis menggunakan komputer kerja di kantor, tapi rasanya ada yang mengganjal. Feel nya gak dapet dan isi hati pun gak tertuang secara alami. ini yang membuat aku males untuk menulis, padahal ide ide dan konten sangat banyak sekali di otak ku ini. yang siap untuk dituangkan kedalam tulisan.

Disamping itu, kesibukan didunia nyata juga menyita perhatianku. Alhmdulillah aku diamanahkan sebuah pekerjaan yang mulia, yakni bekerja di biro perjalanan ibadah umrah.
dan sekarang Allah juga menitipkan rezkiNya kepadaku agar dapat Aku manfaatkan sebaik-baiknya. Alhasil, Aku putuskan untuk membeli Lappie baru sebagai pengganti Lappie lama ku yang sudah lebih dari lima tahun aku menggunakannya. Aku gak tahan untuk berlama-lama tidak menulis. Aku beli laptop ini agar Aku bisa menulis kapanpun dan dimanapun.

Aku paksakan untuk membeli dengan kapasitas yang lumayan tinggi, karena Aku ingin menggunakan laptop ini untuk banyak hal. dan itu pun RAM nya harus di upgrade lagi untuk mencapai kinerja yang Aku inginkan. Aku berharap semoga dengan laptop ini, akan membawa banyak perubahan dalam diriku seperti halnya dengan Lappie lama ku yang sudah banyak membatu ku untuk menulis dan membangun beberapa blog yang sampai sekarang masih eksis. Dan tugas Laptop ini adalah melanjutkan perjuangan yang sempat tertunda.

hmm… mungkin Aku harus membuat tantangan untuk diriku sendiri.. ide bagus tuh.. kan ku namai dengan sebutan “Challange My Self“.
Challange nya seperti apa yaa?? mungkin bisa dimulai dengan One Day One Post 🙂
Oke . . . ide bagus 🙂

Semoga semangat ini tetap terjaga dan semoga kedepan aku bisa lebih baik lagi dalam menejemen waktu agar blog ini tetap update hihihi

Happy Blogging 🙂 😎

About RahmanBatopie, M.gs

Menyadari bahwa hidup ini adalah sebuah perjalanan, membuatku berfikir apakah yang ku miliki saat ini sudah cukup untuk ku bawa hingga tiba di akhir dari perjalanan yang aku sendiri pun tak tau kapan aku berhenti melangkah.

2 comments

  1. Ha ha… saya juga ngeblognya sejarang rada angin anginan… seingatnya saja

    • RahmanBatopie, M.gs

      iya nih hehe.. semangat ngeblog udah gak sma seperti dulu lagi.. kalo dulu bisa kita targetkan post tiap hari hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: