Wednesday , 20 November 2019
Home / Story / Koleksi Sobat-sobat Kecil yang Selalu Menghiasi Meja dan Laci Kerja

Koleksi Sobat-sobat Kecil yang Selalu Menghiasi Meja dan Laci Kerja

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..

Apakabar Sobat ku semuanyaaaaaa… 😁
MasyaAllah.. Udah lamaaa banget nih aku gak publish tulisan hehe.. ada yang rindu gak..? *krik krik krik 🦗🦗🦗

Rindu nih ngeblog dan blogwalking hehe..😙 padahal di tulisanku yang terlahir bilangnya “bakal sering-sering ngeblog lagi” hihi 😅 nyatanya kesibukan ini benar-benar menyita waktuku.. 🤕
Jadi sekarang slogannya diganti menjadi “Saya kan ngeblog disela-sela kesibukan”.. oke Fix hehe.. 😋😂😂 jadi gak merasa berdosa deh hehe 😅

Nah pada kesempatan ini, Saya ingin memperkenalkan keluarga besar Saya.. 😅
Ceritanya gini, tadi pagi pas Saya lagi kerja didepan komputer, tiba tiba ada yang ngajak VC (video call) gitu.. ternyata adik-adik Saya ngajak vidiokolan..
Nah.. lagi asik-asik vidiokolan, karena kondisi fisik Saya lagi kurang baik, Saya berbicara sambil terbatuk-batuk.. Trus adik nyeletuk “Minumlah obat baaaaang 😤”. Mendengar itu, Saya ambil barisan obat-obatan yang lagi Saya konsumsi..🤧 Semuanya aja Saya kluarin, dari obat batuk, alergi, flu dll.. itu baru obat-obatan yang ada di meja kerja, belum lagi yang ada di tas Saya hehe… 😁

Ada beberapa obat dan alat-alat yang sebenernya gak penting sih hehe.. buat ngejokes aja hihi 😁

Kok tulisan Saya ini berasa garing banget ya wkwkwk.. 😬😔
ini nih gara-gara udah jarang nulis, jadi otak ku gak bekerja optimal..🤒 ibarat got, otak Aku sekarang ini seperti got yang tergenang tidak mengalir.. jadinya banyak sampah dan jentik-jentik ngamuk gitu hehe.. 😋

Mungkin musti sering-sering lagi Saya nulis, biar kreaifitasnya bekerja aktif lagi..😎

Happy Bloging

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh…

About RahmanBatopie, M.gs

Menyadari bahwa hidup ini adalah sebuah perjalanan, membuatku berfikir apakah yang ku miliki saat ini sudah cukup untuk ku bawa hingga tiba di akhir dari perjalanan yang aku sendiri pun tak tau kapan aku berhenti melangkah.

3 comments

  1. Sabun buat bersihin otak, nice jokes
    Tapi cutter utk putus asa,,, jokes yang terlalu menakutkan menurutku. He he he piss…

    • RahmanBatopie, M.gs

      waah.. Salam Kenal ya Kak Sondang.. Terimakasih udah sempatkan waktu mengunjungi dan membaca post di blog yang sepi ini hehe..

  2. Salam kenal kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: